Laporan telah terjalinnya kesepakatan pembaruan kontrak Mauro Icardi disangkal dengan sang agen, Wanda Nara. Menurut pendapatnya, jangankan kontrak, obrolan menuju arah sana sampai sekarang pun tidak dilakukan pihak Inter Milan.

Beberapa waktu kemarin, CEO Inter Milan, Beppe Marotta menyatakan di dalam waktu dekat striker tumpuannya itu bakal memperbarui kesepakatan kontrak. Sekarang, kedua pihak tengah menarik ulur tentang hal itu.

“Mauro hingga kini tak pernah meminta apapun. Saya pun tidak memberikan pembaharuan ataupun kenaikan bayaran di dalam kondisi ini. Apabila pihak klub memulai kesempatan, jelas saya bakal menyambut dengan senang hati,” jelasnya seperti dilansir melalui Sempreinter.

Wanda membantah tuduhan ia merupakan penyebab di balik rumitnya urusan adminsitrasi Icardi. Walau di waktu bersamaan, mereka merupakan pasangan suami istri, dia menegaskan mereka masih bekerja dengan cara profesional.

“Semua orang memiliki agen dengan cara kerja sendiri-sendiri. Jika saya, tidak terlampau menuntut muluk. Tak sedikit agen yang menghisap darah tim, namun saya tak seperti itu,” jelasnya.

“Aku serta Mauro terus terbuka di dalam urusan kesepakatan kontrak. Malahan, terbukti saya tak pernah melayangkan panggilan lebih dulu ke klub. Obrolan baru bakal berjalan apabila ada tuntutan dari klub,” jelasnya lagi.

Kesepakatan kontrak Icardi sebenarnya masih bakal usai di bulan Juni 2021. Tapi, Nerrazzuri tak mau ditinggal striker andalan yang telah menyumbangkan 121 goal dari 206 pertandingan tersebut.