Juru tak-tik PSM Makassar, Darije Kalezic, menyatakan kesebelasannya belum menyerah menggapai semi-final Piala Indonesia 2018. Sehabis menerima kekalahan dari Bhayangkara FC di leg perdana, Sabtu (27/4), lelaki dari Swiss itu bakal memaksimalkan pertandingan kandang minggu depan.

Eero Markkanen dkk mesti puas dibantai Bhayangkara FC dengan score 2-4 di Stadion PTIK. Berarti, Juku Eja perlu dapat memburu kemenangan dengan selisih tiga gol untuk dapat melaju. Bisa jua dengan menggunakan goal tandang dengan menghalau The Guardians menyarangkan goal tambahan di Makassar.

Kalezic memaparkan terdapat beberapa penyebab yang membikin kesebelasannya berlaga tak penuh. Salah satunya ialah goal balasan cepat Vendry Mofu yang membikin score menjad 3-2 untuk tuan rumah. Padahal, kesebelasan tamu baru membuat kedudukan menjadi sama kuat 2-2 usai selisih 0-2 di awal pertandingan.

“Para bintang menebus kesalahan yang mereka ciptakan dan kami sempat come back 2-2. Kejadian ini kami pikir kami dapat merebut kemenangan, yang mana ini tak harus. Endingnya kami balik lagi kebobolan 2 goal, ” jelasnya pada konferensi pers sehabis laga.

“Sebenarnya, kami mengawali laga dengan bagus, Kamu semua jua dapat saksikan sendiri. Dengan fisik dan mental tak baik sebab banyak blunder yang diperbuat. Kemungkinan terdapat banyak kejadian yang mana kami tidak begitu rileks. Goal ke 3 mereka tentu meruntuhkan mentalitas pemain-pemain, ” jelasnya meneruskan.