Pemain bertahan Tottenham Hotspur, Ben Davies, menganggap Gareth Bale tetap merupakan salah satu bintang paling baik di dunia. Dia juga bersedia menyambut bintang 29 tahun tersebut dengan tangan terbuka di Tottenham.

Gareth Bale pergi dari Tottenham serta bergabung Real Madrid saat 2013. Dia sudah memperkuat Los Blancos di dalam 223 laga serta menyarangkan 101 goal.

Bale jua menyumbang 4 trofi Liga Champions, 3 Piala Super Eropa, 3 Piala Dunia Antarklub, 1 piala La Liga, 1 Copa del Rey, serta 1 Piala Super Spanyol.

Walau banjir prestasi, tapi Bale terus dikecam. Pasalnya, dia tidak bersedia belajar bahasa Spanyol serta kerap cedera. Di samping itu, Bale jua tidak begitu akrab bersama teman-temannya di Santiago Bernabeu. Dia juga dikabarkan bakal pulang ke Tottenham musim depan.

“Gareth Bale memperoleh cibiran di Madrid akhir-akhir ini, namun untuk Wales ia senantiasa luar biasa, ” tutur Davies pada Soccerway.

“Aku bakal terus menyatakan cibiran ini tak adil. Bale merupakan salah satu bintang paling baik di planet ini, kita menyaksikannya tiap-tiap hari di dalam pelatihan. Saya tentu bakal menyambutnya di Tottenham. Namun saya tak ketahui seberapa besar kemungkinannya, ” Davies melanjutkan.

Gareth Bale sudah memperkuat Tottenham pada 2007-2013. Dia bermain di 203 laga serta mencetak 55 goal.